Fast Respon :
Alamat : Jl. Raya Jatitengah, Selopuro, Blitar
Telepon & WhatsApp : 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM : D27D3830

Sewa Mobil Blitar

Sewa Mobil Blitar

Jasa Rental Mobil Jawa Timur dan  Sekitarnya
Gemilang rent Car Blitar selain menyediakan layanan travel antar kota kami juga menyediakan jasa sewa mobil blitar dengan kantor yang berlokasi di Blitar, Jawa Timur. Melayani rental mobil ke berbagai tujuan sesuai permintaan anda dengan harga murah dan bersaing dengan kualitas pelayanan yang prima. Kami Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda. Dengan pilihan mobil yang kami sediakan sangat variatif, dengan harga yang sangat kompetitif. Kami menawarkan untuk Anda seperti: rental dan sewa All new Avanza, Suzuki APV, Nissan, Grand Livina, Luxio, alphard, rental vellfire, sewa camry, Toyota Innova, Daihatsu Xenia. Anda dapat menyewa untuk harian maupun bulanan dengan dibekali oleh sopir yang professional yang ramah dan berwawasan luas tentang lokasi yang anda tuju.
layanan sewa/carter kami ada beberapa pilihan paket diantara paket mobil driver, dan paket(all in) yang artinya untuk biaya pembelian bbm, tol, dan parkir kami yang menanggung. dan untuk reservasi bisa langsung menghubungi customer service kami yang siap melayani anda 24 jam online dan full service.

Mengedepankan Kualitas Pelayanan yang Prima
Gemilang Rent Car selalu mengedepankan kualitas pelayanan yang prima kepada anda. Jika Memilih jasa Sewa mobil, khususnya sewa mobil di blitar yang terpercaya, aman dan nyaman serta ditunjang juga dengan service yang memuaskan, maka Gemilang Rent Car adalah solusinya, yang telah berkomitmen untuk menjadi pelayan jasa Rental mobil terbaik di Jawa Timur. Kami memberikan harga yang murah dengan kualitas pelayanan yang tetap berkualitas dan prima sehingga membuat pelanggan kami menjadi nyaman dan puas. Anda dijemput didepan lokasi yang diminta, diantar sesuai dengan tujuan dan tepat waktu.

Mengapa Gemilang adalah pilihan terbaik anda?
Karena kami tidak hanya memberikan janji namun juga bukti kepada anda. Terbukti dari pelanggan kami sewa mobil blitar selama ini selalu memberikan credit positif terhadap pelayanan kami. Didukung dengan armada baru yang sangat nyaman untuk digunakan. Dibekali dengan Driver yang ramah, berwawasan luas dan professional merupakan bukti kualitas pelayanan kami di sewa mobil blitar. kami memberikan harga rental mobil yang relatif lebih murah bagi anda. Harga murah yang kami tawarkan merupakan sebuah solusi bagi anda yang ingin mencari jasa rental atau sewa mobil blitar dengan harga ekonomis namun tetap dengan pelayanan yang terbaik. Kami telah bertekad untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi anda pelanggan jasa Gemilang Rent Car. Karena kepuasan anda adalah tujuan utama dari Kami. Terimakasih bagi anda yang selama ini telah setia menggunakan Jasa Gemilang Rent Car untuk sewa mobil blitar, kritik dan saran yang membangun dari anda merupakan masukan yang sangat berharga bagi kami dalam memeperbaiki kualitas pelayanan kami dalam sewa mobil Blitar.