Fast Respon :
Alamat : Jl. Raya Jatitengah, Selopuro, Blitar
Telepon & WhatsApp : 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM : D27D3830

Travel Blitar Semarang

Travel Blitar Semarang


Selain Melayani Travel Tujuan Jawa Timur, Gemilang Tour and Travel juga melayani Rute Travel Blitar Semarang pulang pergi dengan service terbaik. Dilayani oleh driver yang professional dan performa armada yang bagus sehingga membuat anda nyaman dalam menempuh perjalanan Travel Blitar Semarang. Kami menyiapkan jam pemberangkatan travel Blitar Semarang dua kali dalam sehari, Yaitu pukul 09.00 WIB dan 21.00 WIB. 
Dalam rute travel blitar semarang kami menyediakan layanan satu kali makan bagi anda pengguna travel blitar semarang dengan konsep prasmanan. Layanan makan prasmanan kami persiapkan istimewa bagi anda sebagai bentuk fasilitas utama agar anda merasa nyaman di perjalanan. Rute yang kami lewati dari blitar melalui jalur Blitar, kediri, nganjuk, madiun, ngawi, solo dan terakhir sampai di Semarang.
Demi menjamin keamanan dan kenyamanan anda kami memberikan layanan 24 jam emergency service bagi anda. Kami sangat terbuka menerima konsultasi 24 jam fast respon dari anda, apabila anda ingin berkoordinasi setiap waktu karena kepentingan tertentu yang sifatnya penting ataupun mendadak.
Layanan kami sangat ramah dan professional, didukung dengan driver yang berpengalaman sehingga mamiliki wawasan yang sangat luas tentang lokasi tempat yang akan anda tuju. Kami senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi anda dengan selalu menyediakan armada mobil yang terawat, baik terawat dari segi kebersihannya maupun performa mesin yang terbaik, karena kepuasan dan kenyamanan anda adalah tujuan dari kami.
Harga travel blitar semarang ini sangat terjangkau, yaitu Rp145.000, kami memberikan harga sekian karena sangat sesuai dengan kualitas pelayanan kami yang terbaik. Dengan harga travel blitar semarang tersebut anda akan mendapatkan service dan fasilitas terbaik dari kami. Terimakasih kami ucapkan bagi anda pengguna setia layanan travel blitar semarang. kritik dan saran yang membangun dari anda sangat kami harapkan, demi terciptanya layanan travel blitar semarang yang terbaik dan professional.