Fast Respon :
Alamat : Jl. Raya Jatitengah, Selopuro, Blitar
Telepon & WhatsApp : 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM : D27D3830

Travel Blitar Jogja | Travel Jogja Blitar

Travel Blitar Jogja | Travel Jogja Blitar


Gemilang Tour and Travel selain melayani travel Jawa Timur juga melayani rute Travel Blitar Jogjakarta atau Travel Jogjakarta Blitar pulang pergi. Kami melayani pemberangkatan travel Blitar Jogja atau travel Jogja Blitar dua kali pemberangkatan dalam sehari, yaitu pada pukul 09.00 WIB dan pukul 21.00. Perkiraan lama waktu perjalanan yang dapat ditempuh dari Rute Travel Blitar Jogja atau Travel Jogja Blitar adalah selama 6-7 jam perjalanan dalam keadaan jalanan yang lancar.
Dibekali dengan driver pilihan yang ramah, berpengalaman dan professional sehingga membuat anda aman dan nyaman dalam perjalanan. Driver kami sangat berpengalaman sehingga memiliki wawasan yang luas mengenai lokasi ataupun jalan-jalan yang ingin anda tuju. 
kami menyediakan fasilitas satu kali makan istimewa kepada anda dalam perjalanan dengan konsep prasmanan, di rumah makan yang terletak di daerah caruban. Fasilitas makan kami berikan kepada anda agar dapat menunjang perjalanan jauh yang sedang anda tuju sehingga dapat memberikan kenyamanan selama diperjalanan.
Armada yang kami gunakan sangat baik dan terawat, dibersihkan secara teratur setelah digunakan sehingga menjadikannya bersih dan harum layaknya mobil pribadi anda. Performa mesin dari armada sangat kami jaga, dirawat dan diservice secara rutin demi menjamin kenyamanan dan kepuasan konsumen ketika memakai jasa travel blitar jogja.
Kami menawarkan jasa travel yang terbaik dengan harga terbaik kepada anda. Kepuasan dan kenyamanan dari anda adalah tujuan dari kami. Terimakasih kami ucapkan kepada pelanggan setia dari Travel Gemilang. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dari anda agar tercipta sistem transportasi modern yang berkelas dan professional serta mnegutamakan keinginan pelanggan.