Fast Respon :
Alamat : Jl. Raya Jatitengah, Selopuro, Blitar
Telepon & WhatsApp : 085 646 402 847 - 081 216 233 839
BBM : D27D3830

Travel Blitar Solo | Travel Solo Blitar

Travel Blitar Solo | Travel Solo Blitar


Gemilang Tour and Travel selain melayani travel tujuan Jawa Timur juga menyediakan rute Travel Blitar Solo atau Travel Solo Blitar pulang pergi dengan pelayanan terbaik kepada anda. Kami menyediakan dua kali jam pemberangkatan travel Blitar Solo atau travel solo setiap harinya yaitu pada pukul 09.00 WIB dan 21.00 WIB. Anda akan dijemput dan diantar sesuai dengan lokasi tujuan anda dengan tepat waktu sesuai jadwal sehingga anda tidak kuatir akan mengalami keterlambatan karena layanan kami sangat professional.
Dalam rute travel Blitar Solo atau Solo Blitar akan disediakan layanan satu kali makan dengan konsep prasmanan yang istimewa di rumah makan yang terletak daerah Caruban. Fasilitas makan kami sediakan demi menunjang kenyamanan dan kepuasan anda dalam menempuh rute travel Blitar Solo. Karena kami sangat mengutamakan kualitas layanan kepada anda.
Travel Blitar Solo dibekali dengan Driver yang ramah, professional serta berwawasan luas mengenai lokasi-lokasi dan jalan yang ingin anda tuju, sehingga akan memudahkan anda dalam menuju tempat yang akan anda tuju dengan tepat waktu. Driver kami sangat berpengalaman, anda tidak perlu ragu dalam berkonsultasi. kami memberikan kualitas service yang terabaik dan memuaskan dari driver kepada anda, sehingga anda akan nyaman selama dalam perjalanan travel Blitar Solo.
Untuk itu jangan ragu dalam menggunakan jasa Travel Gemilang, Karena kami memberikan bukti kualitas pelayanan yang terbaik kepada anda. Kepuasan dan kenyamanan anda adalah tujuan dari kami. Dengan harga travel yang murah dan bersaing, kami memeberikan kualitas layanan yang prima kepada anda. 
Terimakasih bagi anda yang selama ini sudah setia menggunakan Jasa Gemilang Travel Blitar Solo. Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan dari anda, demi terciptanya sistem transpotasi modern yang aman, nyaman dan megedepankan kualitas serta professionalitas service terhadap konsumen.